Profesi dan Psikologimu Bisa Terlihat dari Penggunaan Warna Kartu Nama Lho!

Penggunaan Warna Kartu Nama Lho!
source : xilindo.com

Tahukah Kamu? Warna-warna yang ada di dunia bisa mencerminkan kepribadian seseorang loh. Banyak orang yang bisa menggambarkan karakter orang lain hanya dengan mengetahui warna kesukaannya. Beberapa warna mungkin sangat tepat mewakili gambaran pribadi seseorang. Bahkan warna tersebut bisa merepresentasikan pekerjaanmu.


Warna, Kepribadian, dan Profesi


Kamu bisa mencoba dengan mengaplikasikan warna-warna favoritmu tadi pada kartu namamu. Selain menunjukkan karakter, bisa jadi penggunaan warna favorit pada kartu namamu juga membawa hoki tersendiri dalam karirmu. Apalagi dengan semakin berkembangnya teknologi, kamu bisa menciptakan perpaduan warna dan motif menarik yang bisa sangat menguatkan karaktermu. Berikut warna yang cocok dengan kepribadian dan profesi.

Hijau dan Perpaduan Alam

Hijau selalu dikaitkan dengan nuansa alam seperti, ladang persawahan, hutan, rumput, dan ekosistem alam yang berwarna hijau. Karena bernuansa alam, hijau memberikan sebuah ketenangan. Banyak orang menganggap bahwa alam adalah tempat yang tepat untuk menenangkan diri dari keramaian. Selain ketenangan, alam mampu memberikan kesejukan, kesegaran, kedamaian, dan sifat-sifat yang mampu memberikan rasa nyaman. Nah bagi kamu seorang pecinta alam atau yang memiliki pekerjaan dengan kegiatan alam, kamu bisa coba aplikasikan warna hijau sebagai warna latar kartu namamu. Bisa juga dipadukan dengan motif batik atau dedaunan yang memang bersifat natural dan tradisional.

Warna Oranye yang Menyegarkan

Warna jeruk segar yang baru saja dipetik. Warna ini cocok sekali untuk menggambarkan orang-orang yang energik namun sangat hangat. Para pekerja muda yang penuh semangat cocok diwakili dengan warna ini. Kamu yang bekerja dalam bidang – bidang yang membutuhkan semangat dan tantangan bisa menggunaka warna ini sebagai latar kartu namamu. Warna oranye mudah dipadukan dengan warna-warna soft lainnya.

Ungu dan Feminisme

Si ungu masih identik dengan warna janda. Entah darimana asal muasal si ungu ini jadi cocok dengan para janda. Yang pasti warna ini sangat dekat dengan sifat lembut dan  sisi feminim. Bahkan warna ini bisa melambangkan sisi imajinasi dan kreatifitas seni seseorang. Kamu pecinta atau pekerja seni bisa menggunakan warna ini di kartu namamu. Bisa kamu padu padankan dengan tulisan berwarna silver yang akan terlihat sangat elegan.

Hitam Si Misterius

Hitam selalu dilambangkan untuk sisi negative seperti kegelapan, masalah. Padahal pecinta warna hitam merupakan orang-orang yang tegas, kuat, dan cenderung serius. Mereka bekerja secara professional dan cekatan. Para pekerja kantoran yang berkutat dengan masalah angka sangat cocok digambarkan dengan warna ini. Kamu bisa memadukan warna hitam di kartu namamu dengan tulisan berwana putih bersih, silver, atau emas.

Biru dan Profesionalisme

Biru seperti laut, langit yang sangat menenagkan. Orang-orang yang menyukai warna biru biasanya bersifat tanggung jawab, profesional, dan sangat bisa diandalkan. Mereka biasa bekerja dalam bidang-bidang yang membutuhkan kecekatan seperti pekerja bank, lembaga pemerintah, dan level perusahaan multinasional.

Pink Si Fashionable 

Penggunaan warna pink masih sangat disukai oleh pekerja fashion. Tepat sekali, karna warna pink ini melambangkan sisi feminis seorang perempuan yang lembut dan menenangkan. Banyak sekali kita temui perusahaan kecantikan  atau para pekerja di bidang kecantikan yang membuat kartu nama mereka dengan latar belakang pink.

Wah nampaknya warna-warna tadi juga sudah cocok menggambarkan kepribadian yang cocok dengan profesimu juga ya? Oke, kalau gitu kamu bisa mulai mencoba desain kartu nama kamu dengan warna yang cocok dengan kepribadian dan profesi kamu sekarang.

Demikianlah hasil rangkuman dari tim tali id card di tali-lanyard.com dan semoga dapat membantu anda .


Posting Komentar

0 Komentar