Kiat Tingkatkan Lanyard Untuk Sehari-hari





wacanalanyard - Dalam banyak lingkungan, badge id secara tertata diuji & perlu kerap diganti. dengan anggaran & sumber daya terbatas, bagaimana anda sanggup mengelola program penerbitan id anda dengan lebih indah & mengoptimalkan kendali akses & investasi keamanan anda? mari kami kasih 5 trik gak sama untuk anda untuk membantu memperpanjang umur lencana id anda!

1. kartu id komposit kartu pvc komposit vs. kartu pvc


tak seperti rekan-rekan kartu pvc plastik mereka, kartu id komposit dibuat dari 60% plastik pvc dengan 40% objek pet tertekan di dalamnya.

gantungan tali id card komposit hanya lebih banyak duit per kartu daripada kartu pvc. mereka juga jauh lebih mungkin bertahan lebih lama daripada kartu pvc, lebih-lebih dalam atmosfer berikut:
lencana digunakan berulang kali dengan pembaca strip magnetik
lencana kerap terkena temperatur panas

lencana dibuat dengan printer kartu laminasi ataupun transfer ulang yang menggunakan panas atas
sepanjang proses pencetakan retransfer, ada beberapa gede panas yang ikut & yang memastikan penggabungan film retransfer ke permukaan kartu. sebab panas yang lewat batas ini, hendaknya hindari menggunakan kartu bukti diri pvc sebab condong melengkung sehabis dicetak.

2. pemegang lencana transfer anti-print pemegang lencana


pemegang id dirancang khusus untuk melindungi lencana yang dicetak & memperpanjang umur kartu. mau namun, diwaktu lencana terkena panas & tekanan di dudukan, bagian dari gambar kartu dipindahkan ke plastik yang disebut migrasi perona. ini biasanya berlangsung diwaktu lencana id dibiarkan di kendaraan ataupun dikemas di jendela vinil dompet.

dengan pemegang lencana transfer anti-cetak, anda mau secara otomatis melenyapkan kasusnya, terlepas apakah anda menggunakan printer kartu id transfer langsung ataupun kartu transfer. pemegang lencana ini dibuat dari objek transfer anti-cetak yang tak mau melekat ataupun mentransfer cetak dari kartu id ke objek pemegang lencana.

seperti semua pemegang badge, pemegang badge transfer anti-cetak ada dalam orientasi vertikal & horizontal untuk kartu id dasar ataupun kartu proximity. mereka juga ada di pemegang badge ramah-cetak transfer anti-cetak, dibuat dari objek leluasa pvc.

3. lanyard kustom


lanyard khusus tingkatkan daya tahan kartu sebab pengguna tak perlu menghasilkan lencana secara nonstop di siang hari. mereka sanggup dicetak untuk menunjukkan nama ataupun moto organisasi anda, menggunakan puluhan warna yang gak sama.

ada 3 opsi pencetakan lanyard khusus untuk kenyamanan anda:

silk screen: paling umum; terbaik untuk bacaan & logo mudah; anggaran terendah per lanyard
sublimasi perona: berbobot atas & tahan lama; terbaik untuk logo ataupun desain terperinci
tenun: begitu tahan lama dengan desain khusus anda; optimal untuk proyek gede

4. printer id kartu retransfer printer kartu id hdp5600xeargo


lencana yang dibuat pada printer kartu transfer 25% lebih tahan lama. mengapa demikian?
teknologi ini mencetak ke bagian bawah film & seusai ini menggulung gambar ke permukaan kartu akibatnya menghasilkan cetakan yang lebih tahan lama. ini adalah di atas mutu gambar yang lebih atas, lebih tajam, diperlukan sekarang menggunakan pemindaian barcode.

Simak Juga :  Alasan Lanyard Banyak Di Gemari

teknologi ataupun kartu proximity kerja paling indah dengan printer kartu id transfer terbalik. printhead tak bersentuhan dengan kartu, keuntungan gede sebab kartu teknologi mempunyai permukaan yang tak rata & antena ataupun sirkuit tertanam.

5. laminasi


mengapa laminasi kartu id plastik?
laminasi memperpanjang umur kartu id dengan melindunginya dari penerapan. laminasi adalah susunan bening ataupun holografik tambahan yang ada dalam bermacam ketebalan yang diterapkan sehabis kartu dicetak, & berperan sebagai barri untuk melindungi gambar & bacaan pada kartu anda. hasilnya adalah kartu yang jauh lebih tahan lama, optimal untuk kartu pemanfaatan atas seperti yang digesek setiap hari melalui pembaca kartu. 

datacard cd810 id card printer sebelum memesan printer kartu laminasi, berarti untuk mengenali bahwa beberapa printer laminasi selalu dipesan oleh pabrik dengan laminasi. yang ada sanggup ditingkatkan ke laminasi di lapangan.

kunci untuk menjadi lencana id yang lebih tahan lama adalah dengan sedikit mempelajari sendiri. dengan mendidik diri sendiri dengan info yang disediakan di sini, anda sanggup menjadi keputusan yang lebih tepat-keputusan yang paling masuk akal-untuk kebutuhan unik organisasi anda.
untuk tingkatkan daya tahan kartu untuk organisasi anda, bermitra dengan pemimpin industri yang sanggup anda cicipi. datangi id professional yang ramah hari ini.

Posting Komentar

0 Komentar